Senin, 19 Maret 2012

Icon yang Perlu Regenerasi

Prestasi sudah menjadi nama tengah Dyah Nurfuadzah. Siswi kelas 6 SD Plus Rahmat yang akrab dipanggil Mbak Iza ini kembali menorehkan prestasi : Juara II Olimpiade MIPA se-karisidenan Kediri yang diselenggarakan oleh MTsN2 dalam rangka HUT MTsN2 ke-34, pada tanggal 4 Maret 2012. Prestasi ini melengkapi rak tropi SD Plus Rahmat atas nama Iza.

Masih lekang di ingatan, Mbak Iza pernah mengukir prestasi sebagai Finalis Pasiad peringkat 5 Jatim; Juara I Olimpiade MIPA yang diadakan SMP 1 dan masih banyak lagi prestasi yang tak bisa disebutkan satu persatu.    
Dengan tidak mengecilkan prestasi siswa yang lain, 2 tahun ini Iza sudah menjadi Icon Prestasi SD Plus Rahmat. Namun, kita tidak boleh tergantung pada Mbak Iza, karena dia sudah kelas 6 SD dan bersiap ke jenjang SLTP.
Iza..patut menjadi inspirasi bagi siswa yang lain, agar terpacu untuk berprestasi, bahkan lebih baik lagi... Selamat buat Mbak Iza, semangat buat siswa/siswi SD Plus Rahmat yang lain yaa.. Prestasi di tangan kalian.. Bismillah.. (*Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar