Selasa, 06 Maret 2012

SD Plus Rahmat mewakili Kota Kediri dalam Olimpiade MIPA SD Tingkat Internasional Tahun 2012

Alhamdulillah tahun ini SD Plus Rahmat mendapat kepercayaan dari Dinas Pendidikan Kota Kediri untuk mengikuti Seleksi Jalur B (Jalur Khusus) Olimpiade MIPA SD Tingkat Internasional Tahun 2012 bersama 3 sekolah lain yaitu SDN Burengan 2, SDN Banjaran 4 dan SDN Campurejo 1.
Mereka yang dikirim adalah anak-anak yang sudah mempunyai prestasi dibidang Matematika dan IPA, baik tingkat lokal, propinsi maupun nasional.
1. Abdi Dewa Maharupawan (SD Plus Rahmat) bidang studi Matematika
2. Moch. Shaladin Rangga Setyo (SDN Burengan 2) bidang studi Matematika
3. Safira Firdaus (SDN Banjaran 4) bidang studi IPA
4. Muhammad (SDN Campurejo 1) bidang studi IPA


Pelaksanaan seleksi jalur B dilakukan pada hari Kamis, 1 Maret 2012 di Dinas Pendidikan Propinsi Jawa Timur (Gedung Sabra Nugraha). Kegiatan tersebut dijadwalkan mulai pukul 08.00 - 12.00 WIB, namun karena keterlambatan naskah soal (naskah soal dari Dinas Pendidikan Pusat), jadi peserta baru mulai mengerjakan pukul 10.00 (wah konsentrasi sudah buyar niii, apalagi ada yang sempat tidur, hehehe... termasuk pembinannya). Namun demikian karena anak-anak ini adalah sudah merupakan anak-anak pilihan, mereka semua mampu mengerjakan 35 soal dengan lancar dan bisa selesai tepat pukul 12.00, woooowwww...luar biasa...

Untuk hasilnya Insyaallah akan diumumkan sekitar 3 minggu sampai satu bulan mendatang, melalui Dinas Pendidikan setempat,,, nah sekarang waktu mohon do'a, semoga utusan Kota Kediri ini bisa meraih hasil yang terbaik, terkhusus buat mas Aha, amin...

2 komentar:

  1. This is truly a decent and educational, containing all data furthermore greatly affects the new innovation. A debt of gratitude is in order for sharing it.

    BalasHapus
  2. All the guide is perfectly up to the possible problems . applicable valuables and also the beneficial method it's been displayed. I'd be looking forward to more like articles or reviews website traffic can be extremely definitely worth wait.

    BalasHapus